kenangan di smp 8



Itu pertama kalinya aku iseng bikin acara surprise buat ulang tahunan.sebenernya itu dadakan banget,aku tau nafira sama aya ulang tahun tu sehari sebelumnya.pertamanya harum yg kasih tau,dan akhirnya aku,nisa,elma,harum sepakat mau ngerjain nafira.kita liat jadwal pelajaran,guru yg paling enak hari itu dan pas jam terakhir ya bu Ina.antara yakin dan gak yakin mau ngajak kompromi sama bu ina,takutnya gak dibolehin soalnya matematika kan pelajarannya penting,tapi berhubung materi nya udah selesai dan cuma flashback ke gradien,akhirnya kita berani bilang ke bu Ina.waktu itu elma udah pulang
di kantor guru kita ngobrol gitu sama bu ina,jadi rencananya nafira tu diajak ngobrol terus sama harum,ntar nafira disuruh maju ke depan nggarap soal gitu,terus aya juga digituin.

Dan keesokan harinya..
Rencana berjalan sangat mulus,berhubung yang tau cuma kita ber empat,yang lainnya pada beneran takut sama bu ina.dari awal masuk kelas moodnya bu ina udah jelek soalnya.harum ngobrol terus sama nafira di belakang,terus dimarahin sama bu ina.nafira disuruh garap soal,tapi nafira disuruh garap peng banyak.terus nafira disuruh duduk,aya disuruh maju nggarap soal.gak tau kenapa,pas itu aya salah jawabnya.dimarahin deh sama bu ina:3 aku,tepos,harum,elma udah ngampet ketawa,tp kasian sama mereka.tapi anakanak 84 yg lain pada beneran takut soalnya mereka nggak tau kalo nafira sama aya baru dikerjain.dan pas aya sama nafira ke depan kelas berdua,aku sama harum ijin ke kamar mandi,sebenernya kita ke 83 ambil kue.sialnya,lilinnya susah banget dinyalain,alhasil kita telaat.tepos sms katanya nafira udah nangis duluan.aku sama harum jadi tambah panik.sebelum masuk kelas aku sms ke tementemen suruh siapsiap nyanyi happy birthday,pas aku masuk kelas 84...

'happy birthday to you...'

semua nyanyi,dan beberapa anak cowok masih yang muka bingung gitu.wkwkwk,terus tiba tiba bu Ina marah,katanya 'Ini ada apa kok ada acara ulang tahunan segala?'
itu aku yang bawa kuenya,langsung degdegan terus duduk.aku bingung kenapa kok bu ina malah marah?kan udah janjian.kelas pun hening,muka teganh mode on.dan ternyata bu ina cuma bercanda,dan akhirnya semuanya tertawa:D acara tiup lilin sama potong kue berlangsung,ternyata nafira sama aya nangis.waaaaaa,jadi terharu:')
habis itu acara tepungtepungan,kalo gak salah yang bawa tepung si risna,aya udah pulang duluan.nafira deh yg kena,rambutnya putih banget!wkwk habis itu,kita bersihin kelas

puaas banget rasanya kalo acaranya sukses,seneng banget liat nafira nangis,aya juga.terus katanya anakanak cowok beneran takut pas bu ina marah marah,maklum laah,mereka kan gak tau kalo aya sama nafira ultah.desti juga beneran takut katanya,wkwk.duh,jadi kecanduan bikin bikin acara kayak gitu.terakhir bikin acara begituan pas ultahnya januari,barengan sama putra,yodhas,faizal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

air dan wadah

Web Tutorial Blog

PPSMB